Terima Kasih

hey,
aku urai kembali gulungan aksara yang sempat kusut beberapa hari belakangan. tak beraturan sampai membuat isi kepalaku tumpang tindih.

hey,

terima kasih sudah bersedia menjadi alasanku untuk bersedih. setidaknya bisa membuktikan bahwa tidak semua hal di dunia ini membahagiakan. jargon-jargon bahagia itu sederhana seolah luput oleh jargon kesedihan itu di mana-mana.

hey,

terima kasih sudah bersedia menggoreskan sedikit luka. setidaknya itu bisa membuatku teringat akan rasa sakit dan mengingatkanku untuk lebih hati-hati menjaga hati.

hey,

kamu yang tidak pernah bosan hadir di dalam tidur lelapku. kamu yang selalu terlintas di beberapa lagu yang kudengarkan. kamu yang teringat di beberapa film yang kutonton. kamu yang beredar tanpa canggung di dalam pikiranku.

hey,

kamu yang tidak pernah bisa aku miliki. kamu yang sibuk membangun tembok di sekelilingmu. kamu yang repot menata hidupmu. kamu yang pernah membuatku mengingat arah tujuanku.

hey,
kamu.
terima kasih sudah ada. terima kasih sudah sempat menjadikanku pilihan. terima kasih pernah berbagi sedikit rasa. terima kasih sudah berkenan mampir.

terima kasih.

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s