Bercengkerama Di Kepala

“ini liat dulu, ih.”

“apa, sih?”

“wallpaper handphone aku baru”

“ngapain?”

sambil menyodorkan ponselnya ke depan mukaku, dia terkekeh-kekeh sendiri.

“bagus ga?”

“bagusan juga wallpaper aku.”

“mana coba?”

“nih.”

aku mengambil ponsel dari saku celanaku, membuka layarnya, danmenunjukkan padanya.

“hahaha.”

“kok ketawa?”

“kamu lucu.”

“hehehe”

kami sama-sama menyeruput gelas kopi masing-masing. sudah dua jam kami duduk berhadapan di meja kedai kopi kesukaan kami. aku dengan kopi hitam dan dia dengan moka dinginnya. kegiatan menghabiskan waktu yang selalu rutin kami lakukan setiap minggu. duduk berdua, menyelesaikan pekerjaan masing-masing sambil mendengarkan lagu yang sama. posisi meja paling pojok ini memang tempat yang tepat untuk kami. tanpa takut mengganggu pengunjung lain, kami bisa bersenandung sesuka hati mengikuti lagu yang terputar dari komputer jinjingku dengan dua earphone yang terpasang pada audio splitter jack yang kubeli seharga tiga puluh ribu di sebuah toko online.

“fasis itu kan kalo…”

“udah, udah. aku tau nih ke mana arahnya.”

“iih, sok tauuu.”

“aku udah hafal.”

“apa emangnya?”

“fasis itu kan kalo cewe, kalo cowo harusnya fabro. iya kan?”

“hehehe.”

“tuh, kan.”

“ketebak, hehehe.”

guyonan semacam ini tidak seharusnya selesai. kami perlu menertawakan hal-hal yang tidak ditertawakan orang lain. kami tidak perlu persetujuan orang lain untuk kebahagiaan sederhana kami.

“kang kung.”

“mbak yem.”

“pak coy.”

“bu ncis.”

“hehehe.”

“hehehe.”

*** *** *** *** *** ***

“ibu tadi bilang nanti pulangnya beliin martabak.”

“asin apa manis?”

“asin, kan yang manis aku.”

“hehehe”

“sama itu, bapak minta stop kontak.”

“lho, bapak kamu ga setuju kita jalan bareng?”

“heh?”

“itu minta kita stop kontak?”

“heee, bukan ituuu. toyor nih, ya.”

“hehehe.”

all of those act written above never happened anyway.

(319/365)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s