#29

​tulisan ke dua puluh sembilan dari target tiga puluh tulisan di bulan ini. hampir selesai. hampir. 

akrab dengan kata hampir? menurut kamus besar bahasa indonesia di aplikasi yang sudah saya unduh di ponsel artinya adalah: kurang sedikit, tidak lama lagi, dekat (pada, dengan). 

hampir, menurut saya adalah sebuah kata yang menyedihkan, seolah menyiratkan ketidak berhasilan akan suatu hal. saya sendiri mafhum dengan kata itu, bahkan cukup sering bertemu dengannya. 

hampir menggapai hatimu, hampir mendapatkanmu, hampir menjadi seseorang yang utama di hidupmu. tapi sekadar hampir. menyedihkan.

ah, kenapa jadi melantur? boleh saya lanjutkan? 

proyek ini hampir selesai, dua puluh delapan tulisan sudah berhasil saya selesaikan. meskipun kadang terlambat hadir, tapi paling tidak saya sudah konsisten untuk menumpahkan apa yang ada di kepala saya selama ini. ini hampir selesai. satu tulisan terakhir akan menggenapkan proyek ini. proyek bersama seseorang. setelah ini saya akan tawarkan proyek lain, belum saya beri tahu apa, diikuti silakan, tidak juga rasanya tidak apa-apa.

entah siapa saja yang mengikuti tulisan-tulisan saya. ada rasa penasaran sedikit soal itu. kira-kira apa ada tulisan saya yang bagus menurut kamu? atau yang menurut kamu tulisan saya ada yang ini-apaan-sih-tulisan-acakadut-begini-gak-jelas-banget?! boleh tolong beri tahu saya. sekadar saran dan kritik saja. kalau bagus saya terima, kalau jelek akan saya perbaiki.

terima kasih dan saya tunggu responnya. 

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s