Day 20: Siapa Lagi Kalau Bukan Dia

siapa pun kamu yang sudah cukup lama mengenal saya, pasti tahu kalau saya punya obsesi berlebih pada seorang public figure ini. dia yang mukanya selalu saya edit setiap lebaran (cek saja instagram saya kalau perlu validasi), dia yang beberapa kali saya minta untuk dimasukkan ke undangan pernikahan teman sebagai partner saya.

obsesi ini buta dan tuli sebetulnya, karena saya tidak bisa menemukan celah dari dirinya. semuanya sempurna. bahkan kalau ada yang bilang pada saya kalau dia tidak sempurna, saya tidak akan percaya.

pintar, berprestasi, aktif bermusik, suaranya tidak jelek-jelek amat, cantik, juga peduli pada pendidikan dan anak-anak. itu adalah beberapa hal yang saya kagumi darinya. saya sudah bilang kan kalau obsesi saya ini buta dan tuli? karena saya tidak peduli apa kata orang soalnya. saya cinta dia.

saya sebetulnya tidak yang terlalu mencari tahu segala tentangnya, namun ada saja teman-teman yang tahu kalau saya terobsesi dengannya dan tanpa pamrih memberikan banyak update dan hal-hal penting tidak penting yang saya tidak tahu juga apa gunanya buat saya. karena yang saya tahu, saya cinta dia.

yah, namanya juga selera ya. kalau ditanya soal kriteria fisik perempuan idaman saya, biasanya langsung saya tunjukkan foto maudy ayunda.

pokoknya saya cinta!!

(30 days writing challenge. Day 20: Your celebrity crush)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s