Menyibak Sarang Laba-Laba

*menyibak sarang laba-laba yang mulai merambat di blog ini*

tahun lalu saya rutin satu hari menulis sesuatu di blog ini. tapi tahun ini, sampai dengan bulan april, kira-kira hanya satu tulisan dalam sebulan. apa yang terjadi? tidak ada ide? tidak juga. malas? mungkin. sibuk? sepertinya.

tapi sesibuk-sibuknya saya, selalu saja ada waktu untuk melamun. selalu saja ada waktu untuk berlama-lama berseluncur di dunia maya. mengitari media sosial, membaca beberapa artikel dan jurnal, tapi tidak selesai-selesai membaca buku 1984 yang sudah dari awal tahun saya beli. payah.

mungkin juga karena saya sedang mencoba hal baru, makanya blog ini jadi agak terbengkalai. pekerjaan baru yang cukup menyita waktu karena banyak hal yang harus saya pelajari. mulai dari bidang kerja yang berbeda dengan sebelumnya, cara kerja yang berbeda, rekan kerja dengan sifat yang berbeda pula. intinya sepertinya saya sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. mudah-mudahan penyesuaian ini tidak berlangsung lama dan berlarut-larut.

oiya, selain menulis, saya juga sedang mencoba membuat podcast. silakan dikunjungi di sini kalau berminat. belajar berbicara, mengasah kemampuan berpikir cepat. cukup menyenangkan, meskipun sama seperti menulis, kadang idenya suka hilang di tengah jalan.

dari sekian banyak hal baru yang saya kerjakan, tentu saja saya masih setia dengan pekerjaan tetap kesukaan saya. yaitu bermalas-malasan.

HIDUP KAUM PEMALAS!!

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s