Day 27: Inspirator

bicara soal sosok yang menginspirasi, rasa-rasanya tidak ada yang benar-benar saya jadikan panutan atau jadi seorang yang membentuk saya. ini menurut saya saja ya. karena tidak ada kegiatan dalam hidup saya yang terjadi karena melihat seseorang melakukannya. sayalah inspirasi diri saya sendiri, makanya hidup saya begini-begini saja.

sebentar, saya ralat.

sepertinya saya punya beberapa sosok yang mungkin bisa dibicarakan soal ini. mari coba kita telaah sejenak. mungkin saya salah, mungkin juga tidak.

arian arifin atau arian13, sekarang frontman band seringai mungkin jadi salah satu yang menginspirasi saya. konsistensinya dalam berkarya jadi patokan saya untuk juga ikut punya karya. meskipun karya-karya saya belum ada seujung kukunya karena saya kurang konsistensi, tapi saya masih berusaha membuat sesuatu. arian13 punya paket lengkap menurut saya sebagai sosok inspirator. pemikiran dan selera humornya, pengetahuannya soal kultur pop hingga kultur bawah tanah, dan juga gaya busana yang mencerminkan pribadinya. menurut saya self-branding arian13 cukup tepat dan cocok.

siapa lagi yang sekiranya menginspirasi saya? ada komedian tunggal amerika bernama mark normand dan demetri martin. penulis eka kurniawan juga menginspirasi saya. orangtua saya tidak menginspirasi saya, keluarga juga tidak, teman-teman apalagi.

saya cukup egois soal ini, jadi inspirasi saya adalah saya sendiri, hehehe.

(30 days writing challenge. Day 27: Someone who inspires me)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s