Setahun Menulis; Hampir Rampung

waaa. proyek setahun menulis saya sebentar lagi selesai! kurang dari sepuluh hari lagi proyek ini akan sampai pada episode finalenya. yang mana tulisan macam apa yang akan keluar? saya sendiri belum tahu.

ternyata, satu kelemahan saya adalah konsistensi. cukup berat menyisihkan waktu dalam sehari untuk menulis, bahkan untuk tulisan pendek sekalipun. kondisi pekerjaan agak menyulittkan saya untuk mencuri waktu barang sejam-dua jam untuk menulis. karena kadang saat niat menulis itu muncul, saya sudah terlanjur sibuk dengan mimpi dan sibuk menyeka liur yang menetes saat tidur.

memang kadang kehilangan momentum bercerita. padahal sudah ada ide di kepala, tapi tidak sempat dikeluarkan. yah, begitulah. tidur itu enak banget soalnya. hehehe.

saya kurang tahu ada berapa banyak orang yang baca tulisan-tulisan saya selama ini. tapi siapapun kalian, semoga tulisan saya bermanfaat untuk mengisi waktu luang kalian yang sebenarnya bisa dipergunakan untuk hal-hal lain yang lebih penting. hehehe.

oh, iya. saya tidak perlu saran dan kritik ya. jadi tidak perlu repot-repot menyampaikannya. tidak akan saya gubris. hehehe.

setelah proyek ini selesai, sepertinya saya akan merapikan lagi semuanya. mungkin ganti layout, mungkin tambah plugin lain, mungkin ada hal-hal baru yang akan saya bagi setiap minggu, mungkin pindah domain, mungkin juga saya berhenti nulis.

well, tidak ada yang tahu. šŸ˜€

(356/365)

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s